Semua berawal dari pembangunan perumahan Kelapa Gading Permai. Pusat pemukiman terpadu sekaligus merupakan pelopor kota satelit pertama di sekitar Jakarta yang berdiri megah di atas lahan seluas 250 Hektar yang membutuhkan keberanian dan kemampuam prima untuk mewujudkannya.

 

Salah satu perusahaan pengembang di kawasan ini adalah PT. Nusa Kirana, Perusahaan yang berdiri pada tanggal 22 April 1978 dan memiliki pengalaman panjang menggeluti bisnis property.

 

Perusahaan ini tercatat sebagai pemilik sekaligus pengelola Kelapa Gading Plaza sejak tahun 1985. Sebuah shopping mall terbesar di Jakarta Utara yang menyediakan aneka fasilitas mulai dari bioskop, supermarket dan restoran.

 

Namun dalam perjalannya pada tahun 2015, terjadi perubahan susunan pemegang saham maupun Kepemilikan Asset. Pemilik saham PT. Nusa Kirana.

1. H. Syamhudi

2. H. Hambali Ilyas

3. H. Ahmad Mursidi

4. H. Nurhasan

5. Siska Annisa MSAS

6. Rinna Zachrona BA

7. Irsan Nurfaqih SST PAR

 

Sedangkan kepemilikan Aset:

1. Kawasan Sunter Hijau seluas kurang lebih 35 Ha.

2. Kawasan Kelapa Gading (Gedung Graha Kirana, Kirana Two, Kirana Park Avenue,

    Blok West Park, Blok East Park, Kirana Commercial Avenue, Gading Kirana)

    dengan total luas lahan kurang lebih 48,1 Ha

3. Kawasan di Jl. Cut Meutia Bekasi seluas kurang lebih 10 Ha

4. Kawasan di Pulo Gebang Kirana, Jakarta Timur seluas kurang Lebih 7 Ha

5. Kawasan Rorotan Kirana Legacy, Jakarta Utara seluas kurang Lebih 120 Ha

 

Perubahan yang terjadi tidak mempengaruhi kinerja bisnis kelompok PT. Nusa Kirana. Dengan bekal pengalaman dan keberhasilan sebelumnya, perusahaan bukan saja mampu bertahan namun bahkan menggoreskan berbagai prestasi mengagumkan salah satunya, ketika produk perumahan eksklusif Gading Kirana Estate milik PT. Nusa Kirana yang masih berlokasi dikawasan hunian Kelapa Gading belakangan berhasil memecahkan rekor penjualan hanya dalam waktu satu setengah tahum, sejak proyek pertama kali ditawarkan pada akhir tahun 1993, perusahaan dengan sukses memasarkan 466 unit dari sekitar 1200 unit perumahan.

 

Keberhasilan demi keberhasilan seperti itulah yang kemudian meneguhkan semangat manajemen PT. Nusa Kirana terus berupaya mengokohkan kehadirannya. Sejumlah proyek, selain pembangunan gedung perkantoran prestisius Graha Kirana di Jl. Yos Sudarso pada tahun 1994, PT. Nusa Kirana telah menyelesaikan proyek Sunter Hijau dan Gading Kirana. Saat ini PT. Nusa Kirana sedang mengembangkan aset terbaru yaitu, Kirana Commercial Avenue, Pulo Gebang Kirana, Villa Meutia Kirana Bekasi dan Rorotan Kirana Legacy.

 

 

DEWAN KOMISARIS

image
- H. Hambali
- H. Ahmad Mursidi
 
image
- Rinna Zachrona BA

 

DEWAN DIREKSI

image
H. Syamhudi
Direktur
image
Siska Annisa MSAS
Direktur
image
Irsan Nurfaqih SST PAR
Direktur

VISI & MISI

- Menjadi perusahaan pengembang terkemuka di Indonesia.

- Turut aktif menciptakan dan membangun kawasan berkelas, terpadu, nyaman, aman dan bermanfaat sebagai investasi yang menguntungkan.

- Turut berperan membangun bangsa dan negara melalui kontribusi pengadaan papan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat maupun konsumen.

- Meningkatkan kinerja usaha, melalui upaya; pengembangan kualitas sumber daya manusia, pengembangan mutu produk, peningkatan profesionalisme, disertai langkah-langkah inovatif disektor Teknologi produksi, Pemasaran dan manajemen.


FILOSOFI & MOTO

- Maju dengan dukungan, reputasi terpercaya, produk berkualitas, dan perlindungan surat-surat pendukung kepemilikan secara lengkap serta selalu mengutamakan kepuasan konsumen sebagai aset tertinggi perusahaan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Contact Information

Email: pemasaran@nusakirana.com
Telepon: 021-65311099, 021-65311088
Fax: 021-65311105
Alamat: Graha Kirana, Jl. Yos Sudarso No. 88 Jakarta Utara 14350

Visitor Statistic

Visitor Statistics
    »Today : 60
    »Month : 1,610
    »Year : 7,879
    »Total : 7,980

Our Location